Jumat, 11 Oktober 2019

Terkuak Sudah Mengapa Bisnis Kota Bandung Bidang Properti Sepi

PT Summarecon Agung, Tbk lewat unit upayanya, Summarecon Bandung sukses pasarkan produk property di Bandung. Keadaan itu memberikan indikasi kalau pasar property di Bandung kembali bergairah.
President Director Summarecon Adrianto P Adhi mengatakan, penjualan produk propertinya di Bandung berikan hasil positif di kuartal ke-tiga tahun ini.
Menurutnya, penduduk saat ini lebih cerdik serta selektif dalam menentukan produk property, terutamanya produk property yang berkualitas.
Kami pasti mengucapkan syukur penduduk Bandung menaruh keyakinan yang tinggi pada kami, soal ini bertambah tingkatkan kami untuk menambahkan peningkatan di Summarecon Bandung papar Adrianto dalam info tercatat yang diterima oleh club kami.
Menjelaskan, faksinya kembali mendapatkan sukses dalam peluncuran produk tempat tinggal terbarunya, yaitu Chelsea serta Cherry dan ruko Beryl Commercial di daerah Summarecon Bandung yang dihelat di Balerea, Site Marketing Office Summarecon Bandung, Gedebage, Kota Bandung.
Sejumlah 79 unit tempat tinggal Chelsea serta Cherry yang di jual dua bagian dan tujuh unit ruko Beryl Commercial laris terjual. Penjualan tempat tinggal Chelsea serta Cherry dan ruko Beryl Commercial ini hari berjalan sukses. Soal ini membuktikan kalau pasar property tahun ini sudah kembali bergairah papar Adrianto.
Adrianto memaparkan, tempat tinggal Chelsea serta Cherry sebagai rencana rumah tumbuh harga cat tembok pertama di Summarecon Bandung. Produk rumah tumbuh ini ada di tempat strategis dengan letak yang bersisihan sekolah Santo Aloysius.
Harga tempat tinggal Chelsea yang ditawarkan, dari mulai Rp1, 3 miliar untuk ukuran lebar muka 7 mtr. serta panjang 15 mtr.. Dan harga tempat tinggal Cherry yang ditawarkan dari mulai Rp1, 1 miliar untuk ukuran lebar muka 6 mtr. serta panjang 15 mtr. ucapnya.
Mengenai Beryl Commercial sebagai ruko terkini yang di jual Summarecon Bandung seusai sukses mengeluarkan ruko Magna Commercial yang terjual habis sejumlah 124 unit dalam penjualan bagian pertama pada 29 April 2017 dan penjualan ruko Topaz Commercial serta ruko Ruby Commercial yang terjual habis sejumlah 71 unit pada 25 November 2017.
Untuk ruko Berryl Commercial ditawarkan pada harga dari mulai Rp2, 75 miliar untuk jenis tiga lantai mempunyai ukuran lebar 5 mtr. serta panjang 17 mtr.. Untuk ukuran lebar muka 7 mtr. dengan panjang 17 mtr., ruko Beryl Commercial ditawarkan pada harga Rp4 miliar, " terangnya.
Adrianto memberikan tambahan, Beryl Commercial sebagai ruko yang ada di tempat strategis di selatan daerah Summarecon Bandung yang direncanakan penuhi beragam keperluan usaha.
Lebih, ruko itu pun ada disamping Jalan Bulevar Selatan yang mempunyai lebar 44 mtr. serta harga magic com terjalin dengan Jalan Cimencrang jadi akses publik ke arah Summarecon Bandung dan bersisihan dengan sekolah Al Azhar.
Sampai-sampai, daerah ruko ini bukanlah cuma ramai saat masuk serta pulang sekolah, dan juga ramai sebab mobilitas disekelilingnya. Kemampuan mobilitas yang tambah tinggi pun nampak sebab tersedianya flyover yang mengaitkan Jalan Gedebage Selatan ke arah Jalan Cimencrang katanya.
Selain itu, Executive Director Summarecon Bandung Hindarko Hasan menjelaskan, Summarecon Bandung terus punya komitmen dalam meningkatkan daerah kota terintegrasi yang dibuktikan dengan pas waktunya penerapan pembangunan cluster Amanda serta cluster Btari sesuai tanggung jawab yang diserahkan kepada customer.
Selesainya pembangunan tempat tinggal cluster Amanda serta cluster Btari pun mendapat dukungan dengan selesainya pembangunan sarana serta infrastruktur penyokong di daerah tuturnya.
Cluster Amanda serta cluster Btari yakni tempat tinggal pertama yang sudah dikeluarkan Summarecon Bandung pada 21 November 2015. Disaat itu, sejumlah 400 unit cluster Amanda serta cluster Btari habis terjual (sold out) dalam hitungan waktu hampir tiga jam.

Penyelesaian pembangunan cluster Amanda serta cluster Btari dengan pas waktu sebagai bentuk tanggung jawab dari Summarecon Bandung. Soal ini membuat keyakinan customer bertambah bertambah pada penjualan produk property dari Summarecon Bandung.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar