Jumat, 18 Oktober 2019

Sistem Internet Bizznet Seluruh Indonesia Akan Rampung 2020

Rayakan hari jadi perusahaan yg ke-19, Biznet makin mantap berubah menjadi perusahaan infrastruktur digital terpadu di Indonesia.
Jadi perusahaan technologi dalam negeri yg terus berkembang, Biznet punya komitmen untuk menjawab halangan serta keperluan orang akan service telekomunikasi digital yg terpadu.
Biznet mendatangkan service Internet yg berkualitas, service Cable TV berdefinisi high definition (HD) yg akan dinaikkan berubah menjadi service IPTV, dan service Data Center serta Cloud Computing kelas dunia lewat service Biznet Gio Cloud.
Dengan di dukung oleh infrastruktur kekinian serta jaringan The New Biznet Fiber, Biznet saat ini bisa menyiapkan pemecahan technologi terpilih dengan kemampuan bandwidth yg semakin lebih besar untuk menyuport pola hidup digital orang sekarang.
President Director Biznet, Adi Kusma, menuturkan perubahan technologi serta pola hidup digital yg makin sangat cepat tuntut terus up-date dengan trend technologi yg ada.
Jadi perusahaan technologi, kami mau datang menjawab keperluan orang akan service technologi harga pasir digital yang bisa menyuport beberapa kesibukan mereka.
Tidak cuma meningkatkan service, kami pun terus memperluas lingkup ruangan service kami di semakin banyak kota di Indonesia, sampai lebih banyak orang-orang bisa mempunyai akses Internet serta service technologi digital berkualitas katanya.
Sekarang jaringan Fiber Optic Biznet sudah raih lebih dari 33, 000 km. yg menyebar di lebih dari 110 kota di selama Pulau Jawa, Bali, Sumatera, serta Batam. Diakhir tahun 2019 ini jaringan Biznet akan juga sah datang di Pulau Kalimantan serta Sulawesi, menegur orang yg ada pada Kota Pontianak serta Manado, yg akan diikuti oleh kota-kota yang lain.
Sekarang Biznet mendatangkan service Internet super cepat untuk bagian usaha rasio besar, menengah serta kecil, dan service internet untuk bagian perumahan serta apartemen yang bisa di pilih sesuai dengan keperluan.
Service Biznet Dedicated Internet, yang disebut service Internet dedicated untuk perusahaan bertaraf besar harga kayu atau korporasi, yg tawarkan paket service Internet dimulai dari 30 Mbps di harga Rp 6 juta per bulan.
Service Internet ini mempunyai koneksi 24 jam ke Global Internet dengan alokasi bandwidth dedicated (1 : 1) , pastikan perform jaringan selamanya ada dalam situasi terpilih kapan saja.
Service Biznet Metronet, adalah service Internet untuk bagian UKM atau start up, yg tawarkan sejumlah paket service dimulai dari 50 Mbps di harga Rp 1 juta per bulan.
Service Biznet Home, adalah service Internet untuk bagian perumahan/apartemen yg ditawarkan di harga dimulai dari Rp 300 ribu per bulan, yg tidak cuma memberikannya pilihan paket service Internet saja.

Akan tetapi pun service Internet + Cable TV berkualitas high definition, untuk memberikannya siaran serta hiburan berkualitas untuk keluarga. Selanjutnya, service Biznet Cable TV akan dinaikkan berubah menjadi service Biznet IPTV.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar