Minggu, 09 September 2018

PT. Terkenal Sucofindo Membuka Lowongan Kerja Untuk Umum

Tubuh Usaha Punya Negara (BUMN) PT Superintending Company of Indonesia atau yang biasa diketahui dengan nama PT Sucofindo kembali buka lowongan kerja paling baru.
Kesempatan ini, Sucofindo buka lowongan kerja dengan menyiapkan dua tempat sekaligus juga. Pendaftaran lowongan kerja di buka sampai 12 September 2018.
Untuk info, Sucofindo adalah satu BUMN yang mempunyai peranan dalam bagian kontrol, pengawasan, pengujian, serta pengkajian. Diluar itu, perusahaan ini adalah perusahaan pengawasan pertama serta paling besar di Indonesia sampai sekarang ini.
Sekarang ini, Sucofindo sudah mempunyai cabang serta titik service di beberapa kota di Indonesia dan di dukung oleh 2. 646 Tenaga Profesional yang pakar di bidangnya.
Lalu, bagaimanakah cara supaya bisa masuk dengan Sucofindo? Mencuplik situs sah Sucofindo, Sabtu (8/9/2018) , tersebut tempat yang disiapkan, kriteria buat beberapa pelamar kerja, serta tata langkah pendaftaran lowongan kerja itu.
Kriteria :
1. Pendidikan paling akhir S1 ;
2. Minimum IPK 3, 00 ;
3. Pengetahuan : Bisa mengerti serta kuasai gambar konstruksi serta proses, bisa mengerti serta tahu type material, membuat draft laporan berdasar pada hasil lapangan sesuai dengan keperluan.
Melakukan pengawasan sesuai dengan keperluan, bisa terima aduan pelanggan terpenting yang berkaitan dalam segi tehnis, bisa berkomunikasi dengan baik kepada pihak internal ataupun external, melakukan pekerjaan-pekerjaan lainnya sesuai dengan kebutuhan
4. Minimum pengalaman 3 tahun ;
5. Jurusan : Pengetahuan Tehnik Kimia, Pengetahuan Tehnik Mesin, Pengetahuan Tehnik Fisika, Pengetahuan Tehnik Elektro, Tehnik Industri, Pengetahuan Tehnik Penerbangan, Tehnik Informatika, Pengetahuan Tehnik, Material, Tehnik Sipil, Pengetahuan Tehnik Kelautan, Pengetahuan Tehnik Lingkungan, Pengetahuan Tehnik Perminyakan.
Baca juga : harga tv led
Lihat juga : harga sepeda polygon
6. Bersedia diletakkan serta ditugaskan di semua lokasi kerja PT Sucofindo (Persero) ;
7. Belum pernah diberhentikan tidak dengan hormat menjadi pegawai satu lembaga pemerintah atau swasta ;
8. Tidak memiliki jalinan keluarga dengan pegawai perusahaan menjadi suami-istri, kakak-adik kandung (tiri/angkat) , orangtua/anak kandung (tiri/angkat) ;
9. Cuma yang penuhi prasyarat yang akan di panggil untuk ikuti seleksi lewat e-mail sah Team Rekrutmen PT Sucofindo (Persero) .
Tata Langkah Pendaftaran :
Bila Anda tertarik serta penuhi kriteria perusahaan, silahkan selekasnya lakukan pendaftaran dengan online disini
Ingat, pendaftaran lowongan kerja cuma di buka sampai 12 September 2018 Jam 23. 59.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar