Selasa, 05 Januari 2016

Pabrikan Gadget Asal Francis Wiko Siap Hadapi Persaingan Dengan Smartphone 4G Terbaru

Berita Teknologi - Brand smartphone asal Prancis ini semakin berkomitmen menggarap pasar Tanah Air. Pada 2015, Wiko sudah merilis 10 tipe smartphone dan 4 smartphone 4G. Prestasi tersebut mendorong Wiko lebih agresif lagi di tahun 2016 dengan merilis lebih dari 5 smartphone 4G ditambah lagi dengan tipe smartphone lainnya.
"Smartphone kami terus mendapat respon yang positif dari konsumen Tanah Air. Tentunya, ini akan membuat kami makin bersemangat menghadapi persaingan ketat," ungkap CEO Wiko Mobile Indonesia, Dwi Lingga Jaya dalam keterangan tertulisnya, Kamis (31/12/2015).
Dia menambahkan, beragam inovasi menghadapi persaingan ketat telah dilakukan. Mulai dari desain, teknologi, maupun strategi marketing dan distribusi. Dari sisi teknologi, 4G LTE menjadi salah satu prioritas utama Wiko. Untuk teknologi ini, Wiko berkomitmen menjaga kualitas dan performa sehingga tidak tergiur untuk menawarkan smartphone 4G di bawah Rp1 jutaan.
"Dibanding kuantitas, kualitas menjadi pilihan utama kami. Maka dari itu, di tahun 2016 kami tidak merilis smartphone 4G dibawah Rp1 jutaan. Karena dengan harga seperti itu, pasti ada spesifikasi yang dikorbankan. Kisaran harga smartphone 4G kami sekitar Rp2 juta ke atas,” papar Dwi.
Wiko tidak sekadar merilis smartphone 4G, melainkan juga menyajikan smartphone dengan desain stylish, elegan dan nyaman digenggam.
Sebagai informasi, pada 2015 lalu, Wiko telah merilis smartphone 4G yang diklaim tertipis di dunia, yaitu Wiko Highway Pure. “Begitu juga di tahun 2016, kami akan menyajikan desain smartphone yang lebih menarik,” tegasnya.
Selain menyajikan teknologi 4G dan octa core, seperti yang sudah diusung pada beberapa tipe smartphone yang sudah dirilis di tahun 2015. Wiko berkomitmen untuk selalu berinovasi dan memberikan teknologi terbaru pada smartphone yang dirilis. Lihat juga sobat dp bbm valentinememe lucu valentinedp bbm valentine day 2016dp bbm bergerak valentinedp valentine day
“Kami akan selalu memberikan update teknologi terbaru pada smartphone Wiko.Misalnya pada layar, yang saat ini menggunakan corning gorilla glass 3. Dari sisi kamera dan flash-nya, pasti akan menggunakan teknologi terbaru. Untuk User Interface (UI), kami terus mengembangkan UI Wiko sendiri dengan fitur-fitur yang terus kami update. Seperti fitur-fitur ciri khas Wiko Mobile yaitu wide selfie, face beauty, dan tentu saja tampilan layar dengan warna yang hidup,” papar Dwi.
Sementara dari sisi distribusi dan penetrasi pasar, Chief Sales Officer Wiko Mobile Indonesia, Sung Khiun mengatakan, pihaknya akan terus mengembangkan channel distribusi modern maupun konvensional.
Selain itu, akan ada penambahan gerai Wiko Experience Store di beberapa kota besar. Sekadar informasi, kini Wiko sudah memiliki Wiko Experience Store di pusat perbelanjaan handphone, ITC Roxy Mas Jakarta. Untuk strategi marketing, sudah ada sinergi dengan beberapa online store besar dan ternama. Source: tekno99.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar