Rabu, 15 Juli 2015

5 Tema Terbaik dan Terbaru Untuk Gadget Android Anda, Unduh Yuk !!

Bosan dengan tampilan ikon di smartphone Android Anda yang terlihat standar? Kenapa tidak mencoba mengubahnya agar ikon Android Anda tampak lebih segar dan tidak membosankan.

Salah satu cara yang bisa Anda lakukan adalah dengan memanfaatkan aplikasi icon pack pihak ketiga yang banyak tersedia di toko aplikasi Play Store, baik yang berbayar maupun gratisan.

Berikut ini 5 icon pack terbaik Juni 2015 yang layak Anda cicipi untuk mempercantik tampilan ikon Android. Menariknya, kelima icon pack tersebut kompatibel dengan berbagai launcher yang ada. Selamat mencoba!



1. Veno
Aplikasi berbayar besutan Carizmian ini dapat berjalan dengan baik di smartphone maupun tablet PC dan cocok untuk berbagai launcher, seperti Nova, Apex, Action, Adw, Atom, Aviate, Solo, GO, dan masih banyak lagi. cara cek kuota 3, cara cek kuota internet 3, cara cek paketan data 3, cara cek kouta 3 aon, cara cek sisa kuota 3

Desainnya sendiri sangat minimalis, namun tetap terlihat cantik, yakni dengan mengadopsi bentuk membulat dan diguyur warna-warna cerah.

Setidaknya tersedia 3.245 lebih ikon berkualitas HD dengan tingkat resolusi mencapai 192 x 192 piksel yang bisa Anda pilih. Kerennya lagi, Veno juga dibalut 30 wallpaper unik berkualitas HD.

2. Utopia
Mengagumkan! Itulah impresi pertama yang bakal Anda dapatkan kali pertama mencicipi icon pack berbayar racikan ICONIC Themes ini. Salah satu kelebihan yang dibawa oleh aplikasi ini adalah tersedianya 2.900 lebih ikon yang bisa Anda pilih.

Tidak hanya itu, aplikasi Utopia juga menyajikan beragam pilihan wallpaper berkualitas 4K atau UHD. Jika diperhatikan, sepintas latar belakang dari aplikasi ini mirip dengan Material Design milik Android 5.0 Lollipop.

Utopia juga kompatibel dengan berbagai launcher yang ada, mulai dari Nova, Action, GO, Solo, TSF, Cyanogen, dan lain-lain.

3. Equinox
Berbeda dengan aplikasi icon pack lainnya yang kaya akan warna, untuk ikon-ikon milik Equinox sendiri hadir dengan mengadopsi konsep monokrom namun tetap terlihat indah.

Lebih dari 3.700 ikon berkualitas HD dengan tingkat resolusi memcapai 256 x 256 piksel bisa Anda pilih sesuai selera. Agar aura keindahan ikon-ikon tersebut keluar, tersedia 10 wallpaper yang bisa Anda cropping.

Equinox sendiri dapat berjalan dengan baik di 16 launcher yang ada di pasaran. autotext bbm, simbol bbm, autotext blackberry, autotext bb, tulisan bbm

4. Color Icon² 
Sesuai dengan gelar yang diusungnya, icon pack ini terlahir dengan membawa tampilan yang penuh akan warna. Menariknya, aplikasi ini dapat berjalan dengan baik di atas sistem operasi Android generasi pertama sampai versi terbaru.

Color Icon² kompatibel dengan delapan launcher, mulai dari Nova, Aviate, Apex, ADW, Action, Smart, Holo, dan Next. Untuk menggunakannya cukup mudah, Anda tinggal mengklik Color Icon², pilih Apply, dan pilih launcher yang Anda gunakan.

5. Soul
Salah satu kekuatan yang dimiliki aplikasi icon pack ini adalah tersedianya 1.900 lebih ikon berkualitas HD. Selain itu, untuk menyesuaikan tampilan ikon-ikon yang ada, Soul juga telah dilengkapi wallpaper yang mengadopsi konsep abstrak dan atmosfir.

Sama seperti icon pack pada umumnya, Soul juga cocok untuk berbagai launcher yang ada, seperti Nova, Apex, Smart, Action, dan masih banyak lagi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar